환영받는 ...
처음 뵙겠읍니다 ..???
내 이름 노래 입니다
난 당신 블로그 와서 행복하길 바래

Jumat, 22 Juli 2011

HeeChul’s Statement

HeeChul’s Statement


“I wanted to leave Super Junior”

Itu adalah kata-kata yang diucapkan HeeChul dalam sebuah wawancara, tapi tenang elf, jangan cuma liat dari satu kalimat ini ajah, so ayo liat berita selengkapnya.

“I act, but Suju is my eternal home”

“Karena popularitasku, pada suatu waktu aku ingin keluar dari Super Junior, tapi sekarang nama ini sangat penting, aku tidak bisa mengusirnya walaupun aku telah mencobanya.”

Ini adalah Kim Heechul, yang namanya menjadi terkenal melalui grup populer Super Junior. Tetapi jika kau melihat dengan seksama, debutnya sebenarnya adalah di Sharp 2 [반올림 2] KBS 2TV tahun 2005, yang berarti bahwa label “penyanyi-beralih ke-aktor” tidak tepat untuk menggambarkan dirinya.

Oleh karena itu, kembalinya Kim Heechul ke televisi dengan drama terbaru Love You Sepuluh Juta Times [천만번 사랑해] bukanlah sebuah penyimpangan dari dirinya, tetapi sebenarnya ia kembali ke profesi semula. Dia membuat comeback-nya satu tahun tujuh bulan setelah drama terakhirnya, SBS drama Golden Bride [황금 신부], yang disiarkan pada tanggal 3 Februari 2008.

Pengakuan jujur: “Pada suatu waktu, aku ingin meninggalkan Super Junior”

Kim Heechul pernah sekali saja ingin meninggalkan Super Junior. Mereka salah satu dari bintang industri pop dan telah menerima banyak cinta, tapi ia berpikir grup itu seperti pakaian yang tidak cocok dengannya.

“Ketika aku kembali pada beberapa tahun terakhir, aku benar-benar anak yang keras kepala. Aku bahkan mengungkit tentang mengapa aku harus bernyanyi mengingat aku memulai karierku sebagai aktor. Itu sering terjadi sampai tiba-tiba aku harus tampil bersama Super Junior saat aku sedang syuting sebuah drama. Jadi aku ingin meninggalkan Super Junior. Dan aku bukanlah penyanyi yang luar biasa, jujur … “

Dalam beberapa tahun terakhir, Kim Heechul telah merasa, “Aku ingin berhenti menjadi penyanyi dan fokus pada akting.”

Tidak dapat mengambil keputusan, hubungannya menjadi canggung dengan member-member lain di Super Junior. Anggota yang lebih muda dariku mulai memandang dengan curiga pada perubahan HeeChul hyung-nya, dan jarak pun tumbuh di antara mereka.

Tapi ah … anggota Super Junior menyebabkan Kim Heechul menangis, yang menggambarkan dirinya sebagai orang yang egois.

“Suatu hari, aku pergi ke studio latihan setelah sekian lama tidak kesana, dan anggota lain berkata,” Hyung, kami menyisihkan tempat untukmu ketika kami berlatih. Kau bisa datang belakangan. “Aku hanya memikirkan diriku sendiri, tetapi itu membuatku sedih melihat perhatian mereka padaku. [Smiles] “

Dia tertangkap basah oleh emosi tak dikenal yang membuncah dari dalam dirinya. Kim Heechul pun lari ke toilet untuk menumpahkan air matanya.

“masa sulit telah berlalu dari Super Junior … sekarang kerja sama tim adalah yang terbaik!”

Begitulah cara Kim Heechul tergerak hatinya oleh cinta dari Super Junior . Itulah dimana ketika hati yang telah mengembara memutuskan untuk menjadikan Super Junior sebagai rumah abadinya.

“Aku pikir masa sulit telah berlalu sekarang. Aku sudah membuka lembaran baru dan membuka hati kepada mereka dengan terus terang, dan sekarang aku tidak tahu bagaimana hidupku tanpa orang-orang itu. Itu sebabnya kami bahkan pergi berlibur baru-baru ini. Kami semua ditelanjangi dan berlari mengitari serta merobek dinding-dinding dalam hati kami yang telah terbentuk tanpa sadar. “

Ia membual, “Sekarang kerjasama tim dalam Super Junior adalah yang terkuat di dunia.” Mungkin itulah mengapa ketika ia berbicara tentang comeback aktingnya, ia juga berbicara tentang kebanggaan bersama dengan para anggota dan proyek barunya.

“Aku pernah ingin meninggalkan tim untuk akting, tapi aku harus setia kepada member-member yang telah memperlakukanku dengan begitu baik. Hahaha. Super Junior adalah rumah abadiku. Aku ingin hidup bahagia bernyanyi bersama grup ini, ber-akting, MC, dan aktif dalam berbagai bidang lainnya. “

Kim Heechul menutupnya dengan menambahkan, “Akting bukanlah proyek sampingan, tetapi sebuah mimpi lama bagiku. Pada saat aku menunjukkan kepribadianku di atas panggung sebagai penyanyi, aku juga ingin menunjukkan bahwa dunia akting sungguh berwarna-warni. “

0 komentar:

Posting Komentar