환영받는 ...
처음 뵙겠읍니다 ..???
내 이름 노래 입니다
난 당신 블로그 와서 행복하길 바래

Rabu, 07 Maret 2012

[NEWS] Laporan Dispatch Tentang Tindakan2 Kekerasan & Memaki2 Member JYJ Terhadap Fans Saseng..

Pagi ini Dispatch telah merilis sebuah artikel yang berjudul, “JYJ, Akuisisi dari rekaman Audio kekerasan fans … ‘Kim Jaejoong – Park YooChun, memaki-maki dan memukul “, melaporkan tindak kekerasan dan memaki-maki oleh anggota JYJ terhadap penggemar saseng (fans yang bertindak di luar norma, dan menyerang privasi selebriti oleh menguntit setiap gerakan mereka). Artikel ini telah menjadi topik terpanas hari ini dengan bagian komentar meledakkan menjadi medan pertempuran dari perbedaan pendapat dalam masalah ini.

Artikel ini menyatakan bahwa rumor yang telah beredar tentang kekerasan terhadap penggemar oleh anggota JYJ memang benar, karena Dispatch telah melacak masalah ini untuk waktu yang lama, dan akhirnya memperoleh file audio sebagai bukti.

Audio file yang diperoleh Dispatch berisikan suara-suara anggota JYJ yang tampaknya menemukan privasi mereka diserang oleh penggemar saseng. File Jaejoong yang terpanjang berjumlah sekitar 10 menit, sedangkan klip kedua Yoochun hanya 10 detik namun penuh dengan makian. File Junsu tidak mengandung kata2 makian, tapi dia malah terdengar memohon dengan fans saseng.

‘Dispatch’ menyatakan bahwa mereka pertama kali mulai menyelidiki atas masalah ini kembali pada bulan Februari dengan muncul ke permukaan dari klip video YooChun diduga memukul fans. Namun, pada saat itu, agensi JYJ membantah tuduhan, yang menyatakan, ” Park YooChun tidak melakukan tindakan kekerasan.” Menurut Dispatch, mereka telah menemukan keadaan sebaliknya, dan setelah bertemu dengan sepuluh penggemar, mereka telah menemukan bahwa Jaejoong dan Yoochun telah berulang kali memaki dan memukul fans di waktu yang lalu.

Dalam klip audio pertama, YooChun terdengar memaki ke telepon setelah fans menelpon ke ponselnya dan bertanya apakah itu adalah kau. Klip beralih ke Jaejoong memaki sekelompok penggemar mengikutinya disekitar nya. Dia menyatakan, “Kalian mengikutiku di sekitar ku …. Ini menyenangkan bukan, itu mungkin benar-benar menyenangkan bagi kalian .. Karena kalian .. Karena kalian … kalian saseng, kalian ***** seperti ******. “Pada titik ini dalam klip (mulai sekitar detik 0:40), suara memukul terdengar bersama dengan penggemar saseng berteriak” Ahck “.

Saat dia terus berteriak-teriak, fans tampaknya mencoba untuk melarikan diri, tapi Jaejoong terdengar mengatakan, “Kembali ke sini, kembali ke sini sebelum aku menangkap kalian … Go, kalian *****.” Dia juga menjelaskan sesuatu yang terjadi di masa lalu dengan penggemar saseng lain menyatakan, “F * ck, saya memukul kalian lagi … sehingga kalian mengeluh bahwa wajah kalian yang bengkak dan tidak bisa pulang, meminta saya untuk mengkompensasi, panggil polisi … kalian ******. Apakah itu seorang fans? Yang benar saja kalian. F * ck. “

Berikutnya suara Junsu datang dimana dia setengah memohon dan menegur penggemar. “Hei! Kalian bahkan merekam ini? Hah? Baiklah, lakukan apapun yang kalian inginkan .. Hidup seperti yang kalian inginkan .. “

Dalam klip audio kedua, kita mendengar Jaejoong mengekspresikan frustasi nya bahkan saat ia menyatakan, “Saya lebih suka menjalani kehidupan normal sehingga privasi saya tidak akan diserang seperti ini … Di mana pun aku pergi, seseorang mengikuti saya sekitar ku .. dan di mana pun aku pergi, seseorang memanggil saya dan bertanya ‘where are you? “Aku selalu harus hidup dengan rasa takut ini … dan harus mencoba untuk melarikan diri dari hidupku … Apakah saya seorang kriminal?” Dia melanjutkan berbicara tentang berbagai skenario yang telah dia hadapi seperti salah satu tempat ini fans bahkan akan mengambil jalan membuntuti dia di taksi, saat ia bersumpah pada penggemar saseng.

Klip ketiga dan keempat juga mengandung materi yang serupa.

-

fans saseng ini telah mengikuti mereka kembali pada hari-hari mereka bersama TVXQ, tanpa akhir. Mereka akan naik taksi untuk mengikuti sekitar meebers sepanjang hari. Klip Jaejoong dari malam ketika ia pergi untuk minum dan dibuntuti oleh penggemar. Tidak dapat mentolerir ini lebih jauh lagi, ia pun mengecam mereka.

Satu penggemar saseng menyatakan, “Saya biasanya menunggu di depan asrama para oppa ‘, dan ketika mereka bergerak, saya naik taksi dan mengikuti mereka … Saya ingin melihat sisi mereka yang orang lain tidak dapat melihat. Saya siap untuk tahan dengan kekerasan dan memaki-maki itu. Saya hanya suka melihat mereka dari dekat. “

Dengan mentalitas ini, penggemar saseng telah menyerang kehidupan pribadi para selebriti. Para anggota menyerang agak kasar, namun pada saat yang sama, frustrasi mereka dapat dipahami.

Namun, orang yang ikut-ikutan tidak peduli seberapa jauh para penggemar saseng bertindak, mereka masih penggemar. Dengan demikian, idola, yang bertahan hidup pada dukungan fans, tidak dibenarkan memukul sedemikian rupa.



Source + Photo: Dispatch via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

DONT TAKE OUT/ JANGAN AMBIL ARTIKEL INI ATAU REBLOG
Share this:

0 komentar:

Posting Komentar