환영받는 ...
처음 뵙겠읍니다 ..???
내 이름 노래 입니다
난 당신 블로그 와서 행복하길 바래

Sabtu, 04 Juni 2011

park jung min in kimchi

Sebelum menginjakkan kaki di Jakarta, Park Jung Min mengaku sempat khawatir mengenai sambutan penggemar musik Korea di Indonesia. Namun, kekhawatirannya sirna melihat begitu banyaknya fans yang menyambut kedatangannya beserta rombongan pengisi acara KIMCHI 2011 di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, 3 Juni 2011 lalu.
Park Jung Min mengaku, “Sebelum mendarat ke Indonesia, sedikit khawatir respon fans. Terkejut banyak yang menyambut hangat. Sangat senang dan bahagia dengan sepenuh hati,”
Dia juga mengaku selalu khawatir mengenai sambutan fans tiap kali mengunjungi negara lain. Apalagi dalam kunjungan pertamanya, seperti di Indonesia ini.
Lebih lanjut dia menjelaskan, “Tapi di sini sambutannya luar biasa. Ini pertama kali ke Indonesia, jadi saya senang di sini,” Dia juga mengaku sudah lama pengen ke Indonesia. Hebatnya lagi, meski gak pernah ke Indonesia, tapi diam – diam Park Jung Min suka makan nasi goreng di Korea loch.
Lalu bagaimana Park Jung Min menjelaskan bentuk nasi goreng? Simak penuturannya berikut ini,
”Warna nasinya nggak putih tapi coklat dan terkadang hitam. Lalu pakai telur mata sapi di atasnya. Nasi itu diaduk dengan berbagai macam bumbu. Enak,”
Waah, Park Jung Min daebakk~ ramah banget, senyumnya manis (**gubbrak, outoftopics)
Bicara soal nasi goreng Girl’s Day ternyata pengen nyobain juga, hal ini diutarakan So Jin ketika melakukan jumpa pers 3 Juni 2011, “Memang sebelum mengunjungi kami sudah tahu Indonesia kaya sumber daya alam. Dan masakan terenak di Asia adalah nasi goreng, jadi ingin merasakan nasi goreng di Indonesia,”
Nah, kalo The Boss mengaku suka alam Indonesia, makanya mereka sampe cerita banyak soal, indahnya matahari tenggelam pas mereka nyampe bandara, dan mengutarakan rencana mereka untuk jalan – jalan dulu sebelum balik ke Korea.

0 komentar:

Posting Komentar