환영받는 ...
처음 뵙겠읍니다 ..???
내 이름 노래 입니다
난 당신 블로그 와서 행복하길 바래

Senin, 06 Juni 2011

perkenalan super junior di kimchi

Dalam sesi perkenalan, leader Leeteuk menyapa fans dengan mengucapkan “Assalamualaikum” sebanyak tiga kali dan beberapa member lainnya memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Mereka berterima kasih atas sambutan fans Indonesia yang hangat.

Kyuhyun memperkenalkan diri, “Apa kabar? Saya Kyuhyun“. SedangkanDonghae memperkenalkan diri dengan mengucapkan, “Apa kabar? Nama saya Donghae“. Dan ketika sesi perkenalan, Eunhyuk dan Sungmin menunjukkan tanda ‘V’ ke arah kamera VCR.

Kata Donghae: “Perempuan Indonesia cantik. Lebih cantik” dan ia berulang kali mengucapkan “Gadis Indonesia“, “Ingin bertemu gadis Indonesia“. Sedangkan Leeteuk berkata kepada Donghae jika ia ingin menginap semalam lagi di Indonesia.

___________________________________________________________________________

Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun menerima dan memakai medali emas yang diberika oleh fans di venue. Sedangkan Eunhyuk berulang kali mengucapkan kata “Sayang” dan “Haaa…Aku Bahagia!”. Eunhyuk banyak mempelajari dan mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. Leeteuk juga menyebut tentang 5jib mereka.

Leeteuk bertanya kepada SungminIni pertama penampilan kita pertama kalinya, kan?” dan mereka berkata bahwa mereka senang bisa berada disini.

ELF di istora senayan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untukRyeowook, yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya.

Super Junior berharap mereka dapat menyelenggarakan SS4 di Indonesia. DanHenry berkata, “Yeah, SS4 Jakarta!” ia sangat berharap SS4 akan diadakan di Indonesia.

Donghae memberikan ‘flying kiss’ kepada fans di akhir acara, dan Leeteuksempat salah menuju pintu keluar (harusnya di sebelah kiri, tetapi ia berlari ke kanan) dan berlari-lari kecil menyusul member lainnya.

Semua member Super Junior akan kembali ke Korea malam ini juga, kecualiDonghae, yang akan menginap semalam dan akan kembali ke Taiwan besok, kembali melanjutkan syuting dramanya, ‘Skip Beat’

0 komentar:

Posting Komentar